Hemat Waktu dan Uang untuk Tip Bermanfaat untuk Menghindari Masalah Darurat Pipa

Sebagai pemilik rumah, kami melakukan yang terbaik untuk memelihara sistem perpipaan rumah kami. Ketika keadaan darurat tak terduga terjadi, kami menelepon tukang ledeng setempat. Namun, kami seringkali disarankan untuk mencegah masalah ini sebelum terjadi. Ini menghemat waktu dan uang kita.

Berikut beberapa tip yang dibagikan oleh kontraktor pipa berlisensi:

– Jangan membuang popok ke toilet Anda. Ini mungkin tidak perlu dipikirkan, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak panggilan layanan yang dilakukan karena toilet yang tersumbat. Pelakunya? Popok! Sejalan dengan hal ini, jangan siram tisu bayi, pembalut atau benda asing lainnya.

– Pastikan untuk membuang oli dan jenis gemuk lainnya secara terpisah. Jangan membuangnya ke wastafel.

– Sesekali tuangkan air panas ke saluran pembuangan. Ini akan membantu menghilangkan penyumbatan.

– Jika air panas tidak berhasil membersihkan sumbatan, itu berarti ada hal lain yang menyebabkan penyumbatan.

– Saat menghadapi penyumbatan, gunakan plunger dengan cangkir besar yang dapat menyedot dan menutupi saluran pembuangan sepenuhnya.

– Anda juga dapat memilih untuk menggunakan ular. Sebelum melakukannya, pastikan faucet benar-benar mati.

– Jangan membuang makanan kaya serat ke tempat pembuangan sampah Anda. Jangan pernah membuang tulang atau lemak hewani. Hindari juga membuang nasi, pasta, dan kentang. Yang terakhir menciptakan zat pucat yang bisa menghancurkan bilahnya, sementara nasi dan pasta bisa mengembang. Alirkan air dingin melalui sistem pembuangan Anda untuk menekan partikel dan mengembalikan penumpukan.

– Hindari penggunaan pembersih saluran kimiawi karena dapat menimbulkan korosi pada pipa dalam jangka panjang. Cara terbaik adalah menggunakan soda kue dengan cuka.

– Tambahkan saringan di saluran air Anda agar dapat menangkap partikel asing seperti rambut, makanan, dan sampah yang menyumbat pipa Anda.

– Jadwalkan pemeriksaan perawatan rutin dengan tukang ledeng tepercaya Anda. Deteksi kebocoran dini adalah kunci untuk menghindari biaya yang meroket dan kerusakan besar.

– Periksa floor drain secara konsisten. Ini karena air di perangkap bisa menguap, memungkinkan gas selokan masuk ke rumah Anda. Dari waktu ke waktu, tuangkan air ke saluran pembuangan untuk memastikan segel air yang benar.

– Periksa kepala pancuran Anda secara teratur. Jika Anda melihat tekanan air rendah, cukup bersihkan lubang kepala pancuran dengan jarum. Penumpukan sedimen dapat menyebabkan penurunan tekanan. Anda juga bisa mengganti pancuran sekali atau dua kali setahun.

– Penting untuk mengganti flap toilet yang rusak.

– Jangan pernah membersihkan tempat pembuangan sampah dengan pembersih saluran kimiawi.

Jika masalah pipa tetap tidak dapat Anda atasi sendiri, anda dapat menghubungi jasa profesional Sedot WC Padang yang mengatasi Perbaikan pipa wastafel, melakukan Sedot WC mampet, Sedot septic tank penuh, dan memastikan bahwa pipa dan memastikan saluran pembuangan Anda dirawat dengan baik untuk mencegah kerusakan.

Leave a Comment