Pengobatan Herbal Rheumatoid Arthritis

Juniper adalah diuretik yang populer di abad ke-17. Pada saat itu, seorang dokter Belanda membuat ekstrak berry obat beralkohol, yang akhirnya menjadi bahan dasar gin. Telah dikemukakan bahwa beberapa manfaat yang dikaitkan dengan pengobatan Seberapa Efektif Obat Herbal gin dan kismis berasal dari residu juniper.

Orang Indian Amerika menggunakan juniper untuk kondisi rematik, dan dokter Jerman terus meresepkannya untuk tujuan ini dan juga untuk Tempat Pengobatan Syaraf Kejepit dan Stroke Pekanbaru Jakarta gangguan pencernaan. Komisi E Jerman, otoritas federal yang mengatur obat-obatan herbal di Jerman, menyarankan dosis 2 hingga 10 gram buah kering per hari.

Alternatifnya adalah memar satu terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta sendok teh buah juniper, masukkan ke dalam secangkir air mendidih selama lima belas menit, dan minum infus ini. Disarankan satu hingga dua cangkir teh sehari, tetapi Anda tidak boleh meminumnya lebih dari 6 minggu.

Kunyit dan Kemenyan

2 ini adalah herbal ayurveda. Ramuan Ayurveda memiliki reputasi untuk pengobatan kondisi rematik yang berhasil yang telah berlangsung berabad-abad. Dua yang paling dihormati adalah kunyit (kurkumin) dan kemenyan (boswellin). Mereka telah digunakan secara individu dan bersama-sama untuk osteo- dan rheumatoid arthritis.

Kunyit telah menunjukkan aktivitas anti-inflamasi dan oleh karena itu diharapkan dapat memberikan kelegaan dari berbagai kondisi rematik.

Kunyit tampaknya cukup aman karena merupakan bahan utama kari dan telah digunakan oleh juru masak India selama ribuan tahun. Orang yang memakai antikoagulan seperti Coumadin (warfarin) mungkin harus menghindari obat ini, karena kunyit dapat menambah efek antipembekuan.

 

 

3 thoughts on “Pengobatan Herbal Rheumatoid Arthritis”

Leave a Comment