Outbound Seru dan Menantang bersama Magister Management Kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta

Outbound Seru dan Menantang bersama Magister Management Kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta

Berkumpul bersama teman-teman selalu menyenangkan. Jika Anda mencari cara untuk bersenang-senang, ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama teman-teman. Seperti halnya kesibukan outbound bersama mahasiswa Magister Management Kampus Widya Wiwaha Yogyakarta di Dolan Ndeso, Boro, Kalibawang, Kulon Progo, minggu selanjutnya (6/11/2016). Training77 memberi tambahan fasilitas untuk mengakrabkan peserta.dengan harmony outbound dan black hole yang mengasikkan.

Wellcome Drink
Wellcome drink plus food sesungguhnya selalu kita hidangkan diawal sebelum saat mengawali kegiatan. Tepat terhadap waktunya, peserta menikmati welcome drink plus food khas Kulon Progo yaitu gebleg, risol, dan tempe benguk dan juga minuman jahe dan teh hangat. Nuansa alam yang asri dan juga hijaunya gunung menoreh menaikkan syahdu kesibukan lalu. Pada pertengahan kesibukan pukul 10.00 wib, es dawet ayu dikeluarkan sebagai pelepas dahaga selepas bermain burning.

Burning dan Perkenalan

Melepas kekakuan peserta dilakukan bersama burning. Tepuk-tepuk, goyang-goyang, dan juga lagu-lagu yang dinyanyikan bersama menaikkan kehangatan burning. Tertawa lepas, teriak, dan becanda bersama menempel punishment berwujud kertas label bagi peserta yang tidak konsentrasi sudah merubah kekakuan instruktur bersama peserta. Sehingga bersama terdapatnya burning bisa mencairkan kondisi peserta bersama para instruktur Outbound Jogja .

Outbound Management Team Building

1. Pecah Balon
Memecahkan balon bersama cara didudukin. Tidak seluruh orang berani bersama benda elastis ini. Teaching pointnya yaitu melatih peserta supaya yakin diri dan berani membebaskan segala belenggu yang ada dalam dirinya. Segala sesuatu tidak harus ada yang ditakutkan, bergerak dan melakukan tindakan dan juga yakin bakal kemampuan diri.

2. Set A (A pull)
Strategi bagaimana bisa mobilisasi set A yang berukuran raksasa bersama kemampuan mengendalikan tali-tali ini perlu kerjasama tim, dan komunikasi yang baik. Tim yang sukses mengambil alih slayer yang digantungkan di atas pohon dialah pemenangnya.

3. Blind Leader
Pemimpin jadi kendali utama untuk merampungkan misi dalam tantangan permainan ini. Misi pun bisa sukses jika pemimpin dibantu oleh anggotanya untuk bisa menyelesaikannya. Sehingga kemampuan dan kekompakan tim jadi hal yang utama dalam permainan ini.

4. Labirin Bola
Setiap kelompok harus memindahkan bola dari start ke finish bersama melalui labirin yang sudah disiapkan. Hati-hati, karena dalam labirin terdapat lebih dari satu jebakan berwujud lubang, jika tidak berhati-hati bola bakal jatuh lewat lubang tersebut.

5. Permainan Water Game
Ada banyak permainan water game yang disediakan, layaknya bambu titian,two line bridge, elvis walk, burma bridge, bumbung terbang, hingga perahu. Peserta satu persatu melalui tantangan ini.

6. Black Hole
Memasuki terowongan gelap bersama arus air yang kencang jadi klimaks dari kesibukan bersama mahasiswa magister STIE Widya Wiwaha ini. Peserta memulainya bersama body rafting menyusuri sungai bersama membentuk formasi lingkaran, dan kereta. Kemudian hingga di ujung, peserta siap-siap masuk terowongan bersama arus yang deras, dan terhempas muncul terowongan kemudian tim black hole melempar ban dan peserta bisa mengambil alih ban dan bisa mengapun diatas ban yang sudah disediakan.

Leave a Comment